http://global.mnet.com/widget/index.m

Senin, 29 Oktober 2012

Super Junior Berkolaborasi dengan Mantan Penari Michael Jackson

Seoul - Kembalinya Super Junior di industri musik Korea Selatan semakin dekat. Mereka akan merilis album keenam yang bertajuk Sexy, Free & Single pada 1 Juli mendatang.

Seperti beberapa album sebelumnya, Super Junior akan berkolaborasi dengan penata tari terkenal yang pernah bekerja sama dengan banyak musisi papan atas dunia.

Dilansir dari Naver pada (28/6), penata tari yang akan bekerja sama dengan Super Junior adalah Devie Jamieson, yang merupakan seorang dari 13 penari utama untuk konser Michael Jackson This is It, yang tidak jadi berlangsung karena Michael Jackson meninggal dunia pada pertengahan 2009 lalu. Selain itu, Devie Jamieson juga dikenal sebagai salah satu penata tari untuk penyanyi seperti Britney Spears dan Hilary Duff.

Jamieson akan menjadi penata tari utama untuk lagu terbaru Super Junior, “Sexy, Free & Single.” Untuk album baru ini, Super Junior tidak hanya bekerja sama dengan Jamieson, mereka juga akan dibantu oleh tim penata tari dari SM Entertainment.

Salah satu penata tari SM Entertainment, Hwang Sang Hoon, menuliskan melalui Twitter pribadinya bahwa tarian Super Junior akan dibantu juga oleh penata tari terkenal seperti Lyle Beniga, Nick Baga dan Devin Perri.

Album Sexy, Free & Single belum diketahui akan memuat berapa lagu tapi hingga berita ini diturunkan, dua lagu yang akan masuk ke dalam album sudah dirilis, yaitu lagu andalan “Sexy, Free & Single” serta “From U” yang didedikasikan khusus untuk ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior).

Super Junior akan merilis album dalam bentuk digital pada 1 Juli dan versi CD akan dirilis pada 4 Juli mendatang. Super Junior akan memulai masa promosi album keenamnya tersebut dengan tampil pada program musik televise ‘M! Countdown’ pada 5 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar