http://global.mnet.com/widget/index.m

Senin, 12 November 2012

Loen Entertainment merilis pernyataan resmi tentang foto IU dan Eunhyuk

Masih Pengen Bahas Tentang IU sama Eunhyuk nih!
Ini Pernyataan dari Loen Entertaiment

Dengan permukaan baru-baru ini foto menunjukkan IU dan Eunhyuk bersama-sama yang sengaja terungkap melalui Twitter IU, penggemar dan netizens sama telah menunggu pernyataan resmi dari instansi masing-masing seniman '.

Tampaknya Loen Entertainment adalah yang pertama untuk memecah keheningan mereka karena mereka baru saja merilis sebuah pernyataan resmi tentang masalah ini:

     Halo. Ini adalah Loen Entertainment.

     Ini adalah pernyataan resmi mengenai gambar yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.

     Pertama, kita menundukkan kepala kita dan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

     Foto yang terungkap adalah dari musim panas ini ketika IU sangat sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan dibawa kemudian ketika mereka duduk di sofa bersama-sama, terungkap ke luar karena kesalahan IU melalui upload foto terkait nya layanan sementara IU sedang membuat menyebutkan di Twitter.

     IU adalah tulus minta maaf untuk membawa kerugian bagi Eunhyuk sunbae nya karena kesalahan nya.

     Terakhir, IU dan Eunhyuk yang dekat sunbae-hoobae yang sudah dekat sejak debut IU, Eunhyuk dekat ke titik bahwa ia bahkan telah makan dengan ibu IU. Kami meminta Anda untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

     Kami akan kembali untuk menyambut Anda sebagai agen lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

     Kami mohon maaf.

     Loen Entertainment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar