http://global.mnet.com/widget/index.m

Senin, 24 Desember 2012

Girls 'Generation mengungkapkan foto grup 2 dan lebih gambar teaser tunggal

 

Girls 'Generation telah merilis foto teaser comeback kelompok kedua! Dalam foto grup baru, para wanita menghapus jaket track merah yang sebelumnya menutupi pakaian mereka.

Meskipun penggoda gambar awalnya dijadwalkan akan mengungkapkan satu per satu, Girls 'Generation mengungkapkan foto teaser awal melalui halaman acara khusus mereka Naver serta Facebook, kemarin dan hari ini telah diposting lain batch foto teaser.

Para wanita cantik telah pra-merilis lagu mereka direkam kembali pada tahun 2008 disebut "Dancing Queen", yang merupakan remake dari "Mercy" oleh Duffy, bersama dengan video musik sebelumnya, yang termasuk potongan gambar baru dari gadis-gadis kami dapat mengharapkan untuk melihat pada tahun 2013.

Meskipun lagu dan video seharusnya membantu memegang penggemar atas sampai rilis yang sebenarnya dari album, tampaknya telah melakukan hal yang sebaliknya untuk para penggemar sekarang lebih cemas daripada sebelumnya, terutama dengan semua gambar teaser sekarang sedang disajikan kepada para fans sekaligus !

Jadi sementara kita semua mencoba untuk menunggu dengan sabar untuk Januari 1 untuk pelepasan 'I Got a Boy', periksa set kedua foto teaser di bawah ini! (Check out Seohyun sini, Hyoyeon di sini, dan batch pertama untuk anggota lain di sini jika Anda melewatkannya!)

KLIK  Untuk melihat Foto Teaser SNSD :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar