http://global.mnet.com/widget/index.m

Senin, 29 Oktober 2012

Album Terbaru Super Junior Terjual 126 Ribu Keping dalam 2 Minggu di Korea

[CAPS] Super Junior Sexy, Free & Single MV PhotosSeoul - Super Junior kembali menunjukkan prestasi menjual album dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Itu dibuktikan Super Junior dengan penjualan album keenamnya, Sexy, Free and Single.

Dilansir dari 10Asiae pada Rabu (18/7), Super Junior berhasil menjual sekitar 64 ribu kopi dalam kurun waktu enam hari setelah album Sexy, Free & Single resmi dirilis pada Rabu (4/7) lalu.

Dan Hanteo sebagai salah satu pencatat penjualan musik di Korea Selatan baru saja merilis sebuah laporan bahwa album terbaru Super Junior berhasil terjual sebanyak 126 ribu kopi dalam rentang waktu 4 Juli hingga 16 Juli, atau sekitar 13 hari setelah dirilis.

Total penjualan album dalam dua pekan yang diraih oleh Super Junior ini sekaligus memecahkan rekor album Super Junior, Mr. Simple, yang dirilis Agustus tahun lalu dan terjual sebanyak 100 ribu keping setelah dua minggu dirilis.

Super Junior saat ini sedang mempromosikan album tersebut dengan lagu andalan “Sexy, Free & Single” di berbagai program musik di Korea Selatan. Selain itu, album ini juga merupakan album pertama Super Junior bersama dengan Kang In setelah keluar menyelesaikan wajib militer dan album pertama Super Junior tanpa Kim Hee Chul yang non-aktif karena menjalani wajib militer hingga tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar