http://global.mnet.com/widget/index.m

Sabtu, 20 Oktober 2012

DBSK Could Have Been Called ‘The Internal Organs’; Big Bang, Diamond

Daftar grup idola dan anggota dan apa yang bisa menjadi nama resmi mereka panggung menarik banyak perhatian di kalangan netizens Korea.

Baru-baru ini di sebuah situs komunitas online, sebuah posting dibuat dengan 'nama asli Idol tahap' judul.

Termasuk adalah daftar kelompok idola dan anggota dan menghibur mereka, dan beberapa, benar-benar lucu nama panggung bahwa mereka bisa membuat terkenal.

Di Super Junior, nama panggung awalnya direncanakan Leeteuk diturunkan menjadi 'Kang Soo' sebagai nama yang mirip dengan nama asli Leeteuk, Park Jung Soo. Selain itu, anggota Shindong bisa menjadi 'Udon', Kangin 'Woongdam', dan Kyuhyun 'Kweehyun'.

Grup idola banyak juga awalnya direncanakan untuk debut dengan nama panggung yang berbeda dengan Big Bang awalnya disebut 'Diamond' dan Wonder Girls 'pada satu titik mengingat nama grup LC, kependekan dari' Klub Wanita '.

Dalam Big Bang, nama panggung TOP awalnya dipahami sebagai 'Mark', Daesung sebagai 'Castle Big', Seungri 'sebagai' Sonic 'dan Taeyang sebagai' Taekwon '.




Wonder Girls Para anggota juga dianggap beberapa nama yang tidak biasa dan anggota kita kenal sekarang sebagai Sohee bisa saja 'IC', Yenny sebagai 'Silver' dan Sun sebagai 'Berry' sementara Hyuna mantan anggota awalnya dianggap 'Perak' nama panggung.
 


Di antara tahapan pemilihan nama Shinhwa anggota Jun Jin termasuk 'Lee Gi Go', Lee Min Woo 'Parang' dan 'Taeyang' sementara salah satu nama akhir Kim Dong Wan calon panggung adalah 'Ato'.



Mungkin yang paling lucu dari semua, kelompok yang sekarang kita kenal hari ini sebagai TVXQ (DBSK) pernah dianggap off nama 'Oh Jang Yook Boo' dari karakter Cina '五脏 六 腑' 'organ' makna serta Dong nama grup 'Bang Bool Peh (东方 不 败) yang berarti 'tak terkalahkan Timur'.



Netizens berkomentar mengatakan, "IC benar-benar lucu", "Bagaimana menarik" dan "Lee Min Woo bisa saja Taeyang!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar