http://global.mnet.com/widget/index.m

Kamis, 03 Januari 2013

[BREAKING] Blok B menggugat Stardom, meminta kontrak eksklusif untuk dibatalkan


Secara tiba-tiba dilaporkan bahwa Blok B telah mengajukan gugatan kepada badan mereka untuk meminta kontrak eksklusif mereka untuk dibatalkan.

Menurut outlet media yang melaporkan hal ini, anggota Blok B telah diajukan terhadap Stardom di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, menyatakan, "Selama penandatanganan kontrak eksklusif, itu berjanji bahwa selain memberikan kesempatan pelatihan yang memadai dan fasilitas, kami akan dibayar pada setiap tanggal 25 bulan berikutnya ... Namun, lembaga belum membayar kami selama hampir satu tahun sejak April 2011 "(tidak jelas apakah itu 2011 atau 2012 karena kutipan di negara artikel bahwa hampir. setahun, namun April 2011 akan lebih dari satu tahun).

"Ini dimulai tahun lalu di Maret ketika kontrak satu anggota ini telah berakhir dan bagiannya dari membayar dihitung ... Penampilan biaya dari acara serta membayar dari SBS drama 'Phantom OST, MBC drama' OST Golden Time ', dan dana yang dikumpulkan dari inaguration dari fan club Jepang penggemar kami situs, dan lebih untuk total 10 hal, telah dihilangkan. "

Mereka juga menambahkan, "CEO badan, Mr Lee, juga telah menghilang dengan 70.000.000 KRW (~ 66.000 USD) yang ia kumpulkan dari para anggota 'orang tua digunakan untuk promosi dan biaya produksi ... Dia tidak pernah mendengarkan para anggota' pendapat atau pikiran tentang kegiatan dan diarahkan hanya di jalan. "

Sejauh ini, belum ada kabar dari kantor tentang hal ini, sehingga menantikan untuk update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar