http://global.mnet.com/widget/index.m

Kamis, 17 Januari 2013

WBW: The Penyanyi Terbaik dari SM, YG & JYP


Saya bukan penggemar berat acara audisi banyak yang di luar sana hari ini tetapi salah satu yang saya ikuti secara teratur adalah 'K-Pop Star'. Tampaknya acara ini, lebih dari yang lain, terutama difokuskan pada identifikasi bakat muda pada tahap awal karir mereka dan mengajar mereka bagaimana untuk tumbuh sebagai pemain yang saya pikir benar-benar keren. Tetapi bagian menarik sebenarnya adalah untuk menonton filosofi yang berbeda antara tiga hakim. Sementara ada tumpang tindih yang pasti, BoA (SM Entertainment), JY Park (JYP Entertainment), dan Yang Hyun Suk (YG Entertainment) masing-masing memiliki perspektif unik mereka sendiri ketika mencari dan memilih mana peserta mereka ingin 'membuang' untuk perusahaan mereka. Itu membuatku berpikir, bagaimana memiliki perusahaan mereka mewakili bernasib selama bertahun-tahun dalam menemukan bakat itu? Karena acara ini pada dasarnya sebuah kompetisi menyanyi, saya pikir kami akan melihat tiga vokalis terbaik yang telah datang dari perusahaan-perusahaan selama bertahun-tahun. Daftar, tanpa urutan tertentu, adalah subyektif karena saya memiliki selera pribadi saya sendiri, tapi itu benar-benar sangat menakjubkan pada jumlah bakat yang ada di daftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar