http://global.mnet.com/widget/index.m

Kamis, 03 Januari 2013

Foto baru membawa kembali rumor tentang G-Dragon berada dalam hubungan dengan model Jepang Mizuhara Kiko

 

Yah, itu adalah hari rumor dan skandal tampaknya, untuk saat ini G-Dragon adalah di tengah-tengah rumor lama yang sekali lagi muncul dengan mengungkapkan sebuah foto yang tak terlihat dan rekening mata dugaan saksi.

Sejak tahun lalu, G-Dragon dikabarkan berada dalam hubungan dengan model Jepang dan aktris Mizuhara Kiko. Desas-desus muncul lagi awal tahun terakhir ini pada bulan Juli dengan beberapa foto yang terungkap, dan sekarang rumor itu kembali lagi pada tahun 2013, banjir outlet domestik media.

Ini semua dimulai sebagai foto telah menyebar secara online menampilkan tiga angka bergerombol, dua di antaranya dianggap G-Dragon dan Mizuhara Kiko

G-Dragon sebelumnya tweeted gambar di Natal pemandangan yang cocok dengan gambar ini baru beredar, dan dengan gaya rambut dari salah satu individu terlihat di foto, banyak tersangka yang memang G-Dragon.

Individu yang ketiga dalam foto dianggap menjadi G-Dragon teman Harry Kim, yang dikatakan telah mengupload foto dari sebuah hotel di Phuket, di Instagram nya.

Selain itu, beberapa fans luar negeri telah bersikeras bahwa mereka saksi Mizuhara Kiko naik pesawat ke Sri Panwa resor di Phuket, Thailand.

Apa yang Anda lakukan dari rumor dan foto?

Hyuk In mulai cemburu nih T_T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar