http://global.mnet.com/widget/index.m

Kamis, 03 Januari 2013

[BREAKING] Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo berpacaran dalam kehidupan nyata!

 

Di sinilah berita tentang pasangan selebriti lain kehidupan nyata untuk itu sudah terungkap bahwa aktor dan co-bintang, Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo, berpacaran!
Kedua saat ini membintangi drama populer MBC, 'Oh Ja Ryong Is Coming' dan banyak seperti karakter mereka di layar, yang mengembangkan perasaan untuk satu sama lain (baik karakter lebih Oh Yeon Seo daripada Lee Jang Woo saat ini), yang diturunkan menjadi di tengah-tengah hubungan yang mekar!
Mereka terlihat menikmati apa yang terlihat menjadi tanggal saat mereka meringkuk dekat satu sama lain dalam cuaca dingin sambil menikmati perusahaan satu sama lain. Kedua telah diduga menikmati tanggal rahasia dengan Lee Jang Woo mengantar Oh Yeon Seo pada akhir tanggal dan Oh Yeon Seo bahkan tampaknya meniup ciuman ke arahnya untuk menunjukkan terima kasih.
Foto-foto yang dikatakan dari 26, sehari setelah Natal, ditangkap setelah mereka selesai makan. Sebagai co-bintang, mereka punya banyak untuk membahas tentang proyek mereka saat ini dan diperkirakan telah mengembangkan perasaan untuk satu sama lain karena keduanya tujuan yang sama bersama membantu dalam keberhasilan drama.
Satu orang dalam siaran berkomentar, "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo sedang bertemu dengan baik. Saya pikir mereka punya dekat setelah sering bertemu untuk film drama sehari-hari mereka. Karena ada tidak banyak perbedaan usia baik dan mereka berbagi minat yang sama, tampaknya mereka dapat terhubung. "
Insider lain berkomentar, "Sejak dua harus memimpin drama harian sampai Mei, saya pikir mereka telah menjadi benar-benar dekat. Mereka juga sunbae dan hoobae dari Universitas Dongguk. "
Lembaga Oh Yeon Seo mengkonfirmasi berita karena mereka berkomentar, "Sepertinya mereka sedang mengenal satu sama lain dan mulai melihat satu sama lain sekitar sebulan yang lalu."
Orang lain dipengaruhi oleh berita ini saat Oh Yeon Seo on-screen 'suami', Lee Joon dari MBLAQ, siapa dia saat ini membintangi bersama sebagai suami dan istri di variety show, 'We Got Married'. Dengan pecahnya berita, perwakilan dari 'We Got Married' berada pada kehilangan apa yang harus dilakukan saat ini. Salah satu anggota staf berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya sementara film di 'We Got Married' bahwa skandal hubungan telah dilaporkan. Kami akan mengadakan pertemuan untuk membicarakan hal ini "Saat ini, semua mata tertuju pada apakah Oh Yeon Seo akan menarik diri dari acara..

Aduh aduh.. ini adalah berita Ter#1 nih :D
Menantikan untuk update!

Lee Joon, what will you do now?
Now Playing- It’s WAR – MBLAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar